Berita  

Prabowo di Hadapan Kadin: Pengusaha Cari Untung tapi Petani, Buruh, Rakyat Juga Harus Untung

Avatar
Prabowo
Prabowo di Hadapan Kadin: Pengusaha Cari Untung tapi Petani, Buruh, Rakyat Juga Harus Untung

Viktolia – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan prinsipnya untuk perekonomian Indonesia. Ia menekankan bahwa dalam hal bisnis, keuntungan tidak boleh hanya dirasakan sepihak saja.

Menurut Prabowo, pengusaha dan rakyat harus sama-sama beruntung. Hal ini disampaikannya saat berdialog bersama Kamar Dagang Indonesia (Kadin), Jumat (12/1).

“Semua cari untung. Pengusaha cari untung tapi petani harus untung, buruh harus untung, rakyat harus untung. Semuanya harus untung. Itu yg kita kejar,” kata Prabowo.

Ia juga menekankan bawa tim Prabowo-Gibran bertekad untuk mendorong kolaborasi dan keadilan di sektor bisnis, baik itu BUMN, swasta, UMKM, dan koperasi.

“Swasta, BUMN, UMKM, koperasi kita bersatu. Kita kejar pertumbuhan tunggi, uang beredar banyak. Semua harus sejahtera,” ujarnya.

Ia pun mengutip semboyan “gemah ripah loh jinawi” dari bahasa Jawa yang berarti tentram dan makmur serta sangat subur tanahnya. Semboyan ini pernah populer menjadi semboyan Indonesia, “Gemah ripah loh jinawi. Prosperity for all. Itu yang kita perjuangkan. Peace and prosperity,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *