8 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru Tahun 2023

Avatar
Situs Nonton Film
Ilustrasi Foto Situs Nonton Film Online (Foto : pikiran-rakyat.com)

Viktolia – Ada banyak sekali situs nonton film online yang saat ini sudah tersebar luas di internet dan bisa diakses secara gratis hanya melalui genggaman tangan saja.

Hingga saat ini, nonton film secara online sudah menjadi salah satu hiburan paling populer bagi orang-orang yang ada di seluruh dunia.

Namun untuk bisa menikmati film-film tersebut, seringkali memerlukan biaya berlangganan untuk layanan streaming yang telah ditetapkan oleh pihak penyedia.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir. Karena ternyata ada beberapa situs yang menawarkan layanan nonton film online secara gratis dan legal.

Daftar 8 Situs Nonton Film Online Terbaik

Bagi Anda semua yang ingin menonton film secara online namun tidak ingin membayar biaya berlangganan yang telah ditetapkan, Anda bisa mencoba beberapa situs yang akan diuraikan di bawah ini.

Selain dapat diakses secara gratis, Anda juga bisa menonton berbagai jenis film yang telah disediakan. Penasaran apa saja? Berikut daftar 8 situs nonton film online terbaik yang bisa Anda coba.

Popcornflix

Situs nonton film online gratis yang pertama ada Popcornflix. Popcornflix merupakan salah satu situs nonton film gratis yang menawarkan berbagai film dan acara TV.

Situs ini memiliki katalog yang cukup luas, termasuk film-film baru dan klasik. Anda bisa menonton berbagai jenis film yang ada di Popcornflix tanpa harus mendaftar.

Tubi

Situs yang selanjutnya ada Tubi. Tubi merupakan platform streaming online yang menyediakan ribuan film dan acara TV secara gratis.

Tidak hanya itu saja, situs ini juga telah menyediakan beragam jenis genre film, termasuk drama, komedi, horor, dan masih banyak lagi.

Crackle

Selain Popcornflix dan Tubi, daftar selanjutnya ada Crackle. Crackle merupakan situs nonton film online yang dimiliki oleh Sony Pictures.

Situs ini menawarkan koleksi film dan acara TV yang beragam, termasuk beberapa karya dari Sony Pictures. Anda bisa menikmati berbagai jenis film yang ada di situs Crackle secara gratis tanpa harus membayar biaya berlangganan.

Vudu

Vudu merupakan layanan streaming online yang juga menyediakan berbagai jenis film dengan berbagai genre yang menarik untuk ditonton.

Situs ini menawarkan berbagai jenis film terbaru, termasuk beberapa film yang baru saja dirilis. Untuk bisa menonton film yang ada di situs Vudu, Anda hanya perlu membuat akun saja tanpa harus membayar biaya berlangganan.

Kanopy

Situs nonton film online yang selanjutnya ada Kanopy. Kanopy merupakan platform streaming online yang menawarkan akses gratis kepada para pelanggan perpustakaan dan lembaga pendidikan.

Jika Anda memiliki kartu perpustakaan yang bekerja sama dengan Kanopy, maka Anda bisa menonton film berkualitas tinggi secara gratis.

YouTube

YouTube merupakan situs yang cukup populer dan sudah tidak terdengar asing lagi. Banyak para pembuat konten sering membagikan film mereka pada situs ini.

Meskipun tidak semua film yang ada di YouTube legal, namun tetap saja ada banyak pilihan film dan video menarik yang bisa ditonton secara gratis.

SnagFilms

Situs nonton film online yang selanjutnya ada SnagFilms. SnagFilms merupakan situs nonton film gratis yang berfokus pada film-film independen dan film-film dokumenter.

SnagFilms menawarkan berbagai pilihan koleksi film yang menarik untuk ditonton. Jika Anda sedang mencari film-film dokumenter, situs ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Retrovision

Dan situs nonton film online yang terakhir ada Retrovision. Retrovision merupakan situs nonton film gratis yang berfokus pada film klasik dan acara TV yang ada pada zaman dulu.

Jika Anda menyukai film-film lawas, Anda bisa memilih Retrovision sebagai pilihan. Karena ada banyak sekali film-film lawas yang menarik untuk ditonton.

Kesimpulan

Itulah sekilas ulasan tentang 8 situs nonton film online terbaik yang bisa Anda coba. Meskipun situs-situs tersebut menawarkan film secara gratis, namun Anda juga harus mematuhi kebijakan yang telah ditetapkan.

Karena biasanya situs-situs tersebut memiliki kebijakan yang harus Anda patuhi, misalnya saja penonton harus sudah berusia minimal 18 tahun.

Menonton film secara online merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Dan sekarang, Anda bisa menonton film kesukaan Anda secara gratis kapan saja dan dimana saja hanya melalui genggaman tangan. Selamat Menonton!

Baca Artikel Viktolia.Id yang Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *