5 Cara Mendapatkan Pacar Agar Tidak Jomblo Lagi

Avatar
Cara Mendapatkan Pacar
Ilustrasi Foto Pacaran

Viktolia – Memiliki seorang kekasih tentu akan memberikan warna bagi seseorang pada saat menjalani kehidupan. Oleh karena itu, kamu perlu tahu cara mendapatkan pacar agar kamu bisa segera mendapatkan seorang kekasih.

Mendapatkan pacar bisa dilakukan darimana saja, bisa melalui sosial media, tempat wisata, ataupun berkenalan secara langsung.

5 Cara Mendapatkan Pacar dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pacar
Ilustrasi Foto Pacaran

Yang terpenting kamu harus tahu caranya dulu sob! Jadi, ketika sudah ada kesempatan kamu bisa dengan segera untuk mempraktekkannya.

Terlebih untuk kamu yang masih berstatus jomblo yang selalu menjalani kehidupan seorang diri. Biar nggak dikatain jomblo lagi, berikut 5 cara mendapatkan pacar yang bisa kamu lakukan.

Mulailah Merubah Penampilan

Cara Mendapatkan Pacar
Ilustrasi Foto Penampilan

Cara mendapatkan pacar yang pertama yaitu dengan memulai untuk merubah penampilan. Jika sebelumnya penampilan kamu acak-acakan dan kumal, kamu harus merubahnya mulai dari sekarang.

Untuk merubah penampilan, kamu tidak harus selalu menggunakan pakaian serba mahal. Cukup berpakaian rapi saja, itu sudah cukup untuk membuat lawan jenis tertarik dengan kamu.

Pada umumnya, wanita akan memiliki ketertarikan yang jauh lebih besar terhadap pria yang rapi dan juga wangi. Jadi, untuk bisa mendapatkan pacar tidak harus tampan.

Coba kamu lihat, ada banyak sekali orang-orang di luaran sana yang berhasil mendapatkan pacar cantik sementara penampilannya biasa-biasa saja. Hal ini bisa kamu jadikan sebagai motivasi untuk mendapatkan seorang pacar.

Tentu kamu juga inginkan seperti mereka? Jika ingin, maka langkah awal yang harus kamu lakukan yaitu dengan merubah penampilan terlebih dahulu.

Aktiflah Bermain Sosial Media

Sosial media merupakan salah satu sarana yang paling tepat untuk bertemu dengan orang-orang baru meskipun tanpa bertatap muka.

Maka dari itu, kamu harus aktif bermain sosial media untuk mengenal orang baru. Tidak hanya itu saja, sosial media kamu juga harus reel ya dan bukan akun palsu.

Untuk memikat lawan jenis, kamu mungkin perlu mengupload kegiatan dan aktivitas yang kamu lakukan dengan foto-foto ataupun video yang menarik.

Karena hal ini akan menjadi sinyal utama bagi para wanita untuk berkenalan dengan kamu. Intinya, kamu harus membuat akun sosial media yang kamu miliki terlihat profesional dan mampu untuk memikat hati wanita.

Perbanyak Teman

Cara Mendapatkan Pacar
Ilustrasi Foto Pertemanan

Cara mendapatkan pacar yang selanjutnya yaitu dengan memperbanyak teman. Mengapa hal ini sangat perlu untuk dilakukan? Karena ini akan memperbesar peluang kamu untuk bisa mendapatkan pacar.

Teman-teman kamu yang sudah memiliki pasangan pastinya akan sering menanyakan hal ini kepada kamu, “Bro, lu udah punya pacar atau belum?”

Jika kamu menjawabnya belum, nantinya teman-teman kamu pasti akan memberikan respon yang positif untuk membantumu dalam mendapatkan pacar.

Bahkan, mereka akan memberikan kenalan-kenalan yang mungkin bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk kamu dekati. Jadi, perbanyak teman ya kalau mau dapat pacar.

Selalu Bersikap Royal

Selain berpenampilan rapi dan wangi, wanita ternyata juga menyukai pria yang selalu bersikap royal. Dalam artian, tidak terlalu hitung-hitungan dengan uang.

Hemat sih boleh-boleh aja, tapi jangan sampai pelit ya. Yang namanya pacaran pasti membutuhkan yang namanya uang sob. So, kamu harus pikirin matang-matang.

Kalau kondisi keuangan kamu belum mumpuni, sebaiknya urungkan dulu deh niat kamu untuk pacaran. Karena mustahil pacaran tidak membutuhkan uang.

Setiap harinya pasti akan ada saja uang yang harus kamu keluarkan, misalnya saja uang untuk makan berdua, isi bensin, dan yang lain sebagainya.

Namun ingat, tetap dalam batas wajar ya. Karena kamu masih berstatus pacaran dan belum menjadi pasangan yang sah. Jadi, kamu tidak perlu bertanggung jawab penuh terhadap pacar.

Jangan Terlalu Banyak Pilihan

Dan cara mendapatkan pacar yang terakhir yaitu jangan terlalu banyak pilihan. Banyak orang di luaran sana yang justru tidak kunjung mendapatkan pacar karena terlalu banyak pilihan.

Memang kodrat seorang pria itu memilih. Tapi kalau terlalu banyak pilihan, nantinya justru akan mempersulit diri kamu sendiri.

Bukannya mendapatkan pacar, kamu malah akan jomblo seumur hidup. Jika ada wanita yang serius dengan kamu, coba deh dijalani saja dulu.

Kalau sekiranya menemukan kecocokan ya silahkan dilanjut. Namun kalau tidak memiliki kecocokan, kamu bisa mencari wanita yang lain.

Pokoknya jangan terlalu banyak pilihan. Jalani saja hubungan yang sudah kamu miliki dengan sebaik mungkin. Dengan begitu, kamu akan menemukan cara yang tepat untuk menemukan wanita idaman yang kamu mau.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mendapatkan pacar yang bisa diterapkan dengan sangat mudah khusus bagi kamu yang saat ini masih jomblo.

Cara mendapatkan pacar yang telah diuraikan di atas tentunya harus selalu kamu terapkan agar kamu bisa memiliki pasangan dalam waktu dekat.

Jadi, kalau kamu sering dikatain jomblo, ayo mulai dari sekarang bergegas cari pasangan supaya kehidupan kamu bisa semakin berwarna.

Baca Artikel Viktolia.Id yang Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *